• Registration
Penerimaan Mahasiswa Baru PDF Print E-mail
Written by administrator   
Wednesday, 18 April 2012 22:14

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU KELAS REGULER & KELAS KARYAWAN UNIVERSITAS BOROBUDUR SEMESTER GANJIL 2012/2013 TELAH DIBUKA

JADWAL PENDAFTARAN

- Gelombang I : 01 April 2012 - 31 Mei 2012

- Gelombang II : 01 Juni 2012 - 31 Juli 2012

- Gelombang III : 01 Agustus - 15 September 2012

Waktu Pendaftaran : Senin - Jumat Jam 09.00-17.00 WIB Sabtu dan Minggu Jam 09.00 - 14.00

TEMPAT PENDAFTARAN

- Kampus A : Jl. Raya Kalimalang No. 1 Jakarta Timur, Telp : 021-8613868, 021-8613877, Fax : 021-8613871

- Kampus C : Jl. Raya Pemuda No. 7 Jakarta Timur, Telp : 021-4758075, 021-4758055, Fax : 021-4714304

Email : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

Informasi Melalui SMS, No HP : 081311110784

CARA PENDAFTARAN
1. Membayar biaya Pendaftaran : D3 dan S1 Rp. 200.000,-  S2 dan S3 Rp. 300.000,-
2. Mengisi Formulir Pendaftaran
3. Mengisi Form Jadwal Pembayaran Angsuran Biaya Pendidikan
4. Menyerahkan 2 Lembar legalisir Ijazah SMU/SMK, bagi mahasiswa lanjutan menyerahkan fotocopy ijazah dan transkrip nilai di legalisir asli masing-masing 2 lembar
5. Menyerahkan pas foto 3x4 dan 4x6 masing-masing 4 lbr (berwarna)
6. Foto kopi KTP 1 lbr
7. Materai Rp.6000 1 buah

Biaya Tambahan :

- Dana kemahasiswaan, Jas Almamater dan Kartu Nama Mahasiswa : Rp. 360.000.-

- Bagi Mahasiswa Lanjutan/Pindahan/S1 dikenakan biaya konversi

 

Untuk Mahasiswa Pindahan :

- Melampirkan surat keterangan pindah dari Universitas asal (dengan cap asli)

- Melampirkan transkrip nilai keseluruhan dari Universitas asal (dengan cap asli)

- Universitas asal sudah terakreditasi oleh BAN-PT


(Bisa disusulkan setelah Ijazah dikeluarkan oleh sekolah masing-masing)

Download Brosur :

Brosur Tampak Depan

* Brosur Tampak Depan

Brosur Tampak Belakang

* Brosur Tampak Belakang

Last Updated on Thursday, 06 September 2012 10:49
 
Copyright © 2014. Universitas Borobudur

S5 Box

Login Form

Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.